Celana dalam wanita dilihat dari kacamata Pria?

Thong
Saya juga kurang tahu persis,celana dalam pertama kali di temukan,hingga pada perkembangan sekarang,banyak sekali model celana dalam buat wanita. Nah,ternyata celana dalam wanita juga di suka oleh pria. Suka dalam hal ini bukan terus membeli,menggunakan dan mengkonsumsi sehari2. Dan ternyata,celana dalam  wanita itu berpengaruh terhadap prilaku sang pria.
Mau tehe..???
Pernah denger lagunya djaduk ferianto yang judulnya celana dalammu ? itu lagunya bagus banget,keren,simpel,penuh makna dan ndak porno.! Seperti ini penggalan syairnya “celana dalamu,warna merah jamu..yang kau pakai pada hari minggu”..hahah..lucu!
Kembali lagi ke point yg akan saya bicarakan,soal celana dalam wanita di mata pria.berikut ini bbrp point soal celana dalam wanita :

Thong
Tipe Zeta:
Ya,pria macam zeta ini cenderung suka dengan celana dalam wanita yg ada gambar2 boneka,misal gambar pooh atau gambar bulan berlatar warna pink yg mesra. Wanita tipe zeta ini sangat rumahan,pinter dandan dan bisa me-madupadankan baju dengan suasana. Maka,biasanya tipe cewek zeta itu cenderung cantik dan enak dilihat!

zeta

Tipe jiban :
Sosok wanita besar,berbadan tambun bak sebagai petinju kelas berat adalah tipe wanita idaman tipe  jiban. Hingga bisa di bayangkan jika rumahnya punya ukuran pintu lebih besar dr biasanya,hal ini untuk memungkinkan sang wanita bisa masuk rumahnya. Soal celana dalam,tipe wanita idaman tipe jiban adalah pake thong yg kecil,simpel dan nyentrik! “irit sabun kata jiban”. Tapi,dilihat dr segi fungsional,celana macam ini sangat membantu pas lagi kebelet pipis atau boker.Tinggal menyingsingkan sebagian celah,urusan hajat jadi beres!.

celana dalam

Tipe dendi :
Seperti pake stagen! Ya,tipe celana dalam ini lumayan besar,bisa di bilang celana anti tindakan perkosaan. Rapet dengan badan,punya daya serap keringat yg bagus adalah tipe Celana dalam wanita yg di suka tipe dendi. Maka tak jarang tipe dendi suka wanita yg berbadan sedikit melebar kesamping. Tipe2 celana ini,banyak di gunakan bagi wanita yg baru saja melahirkan,dan pria tipe dendi suka model macam ini!

panties

Tipe munif
Biasa,banyak gadis2  SMA atau mahasiswa awal suka dengan tipe celana dalam model ini. Warna ngejreng dan sedikit ketat. Pria jenis munif suka dengan wanita yg menggunakan celana dalam macam ini. “Punya rasa deg2an pas nyopot celana itu peng”,,jawab munep dengan bangga telah sering mencopotkan celana-celana wanitanya.

budiyono

Tipe Budiyono:
Wanita yg kecil,simpel dan berbadan tak terlalu jumbo adalah tipe wanita idaman tipe budi,maka tak jarang jenis celana dalam yg dipilih juga kecil,bahan tipe budi secara bangga telah meng-kado wanitanya dengan celana dalam mungil plus renda-rendanya. “lucu peng,kalo di senggol2,renda2 membuat gimana gitu” jawab budi sambil tersipu malu.

Yah,itulah tipe2 celana dalam wanita yg di suka pria.
Semoga kita bukan tipe2 pria yg hanya suka isi celana dalam saja dan jangan mau jadi mangsa nafsu yang tak bertanggung jawab. Maka jaga celana dalam-mu martabatmu dan sucimu…

Salam
Pepeng
eScoret

49 Responses to “Celana dalam wanita dilihat dari kacamata Pria?”

  1. joni says:

    pengen jual isi cd ku…panjang 15, diameter 4cm

    • Tessa says:

      He..he..mo jual brp ? Kbetulan rootweiler-ku sdg skt gigi jd blm boleh mkn yg keras2 dulu. Btw bijinya boleh juga kalo mo d’lepas skln asal bersih & bebas kuman.

  2. Lina says:

    aku mau jual isi celdam ku… murah2 aja… cek di fb ku ya, lina deta. ditunggu.

    • Tessa says:

      Weleh weleh…emang tu apem msh leb & gak ngiler neng ? Njaluk pliro tho…alas roban nan subur lebih dramatis efek suaranya.

  3. ulan says:

    huakakakaka, lha kalo suka ndak pake tipe nya sapa ya mas?

  4. AngelNdutz says:

    bukannya suka kalo nggak pake celana? :))

  5. cK says:

    astagfirullah…

  6. hack says:

    selamatkan celana dalam mu dari kolor ijo

  7. goop says:

    teh tambi enak pora?

  8. gunturgeni says:

    psikopatt!!!!!!! hati hati jauhkan anak2 kecil dari si pepengbabe hahahaha

  9. omen cengoh says:

    akku ngakakk bar moco tulisan iki,sialan lo..

  10. evi says:

    bisnis sampingan, heh…? jual CD

  11. koprilia says:

    halah ra ngandel ah peng…

  12. j says:

    * scanning…….mode on*
    sejak posting terakhir desember kemaren koq fotone makin mudun dari wajah yang ditutupi – jadi wudel terbuka dan sekitarnya …hihihhihih.
    posting2 berikutnya kira2 gambar apa ya……..
    mas…..ati2 kena pasal ITE lo, minimal pake inisial, peraturan no.1.:
    - tidak menyebut nama…….kekekekekekeek

  13. zeta says:

    Wasemm….
    iso2ne ki loh..

  14. STR says:

    bau pacren rasa duren

  15. k1n6k0n9 says:

    peng itu imajinasimu ya??? padahal koe durung tau ngerti wong wedok nggo cd tok langsung, wis ojo kakean moco majalah karo nonoton bokep, langsung eksekusi wae…..

  16. alphadelta says:

    kedubrak………….

  17. almascatie says:

    sayang ga ada pria yang suka koteka :D

  18. mpokb says:

    mau menjajal profesi baru sebagai juragan CD rupanya? modal bahan sedikit, untungnya besar, konon..

  19. ocha says:

    baca komen nomer 25 koq jijik banget yha :-&

  20. anjirrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr………………… g nyambung

  21. Bachrul Palembang says:

    bwakakakaka……………………………….. liat cln dlm wnt, terbyg akn amisnya daging mentah berlendir.

  22. OL_Dapet_$$$ says:

    walah posting-e gawe mumet … wehehehehe …btw bagus juga artikl-e :)

  23. ciwir says:

    sing enak lan penak iku isine rek..
    wahahaha

  24. jhon tuna says:

    hei…veveng,inget ini udah 2010 gak usah bahas ini,bahas kapan veveng kawin..

  25. Ariw says:

    wah mas, tulisan anda bagus sekali, berbobot, penuh pelajaran moral.
    salam kenal dari saya, tidak dilarang mengunjungi blog saya

  26. hahahaaaa….tertipu dengan judul ki…kirain yang hot2..hehe
    kunjungan pertama, salam kenal mas

  27. musafir says:

    Ono-ono wae sampeyan cak..
    Tak tunggu tulisan selanjutya..

    Salam

  28. Yessi says:

    celana dalam gambar Bart Simpson ko ra ono, Peng? :P

  29. geblek says:

    jadi sampean suka yg mana mas :D

  30. annosmile says:

    om pepeng dodolan cd toh…

  31. atmo says:

    peng,…koyo ngerti2 ae hehehe….
    ngomong2, emang koe tau pake thong gak ? hehehe…

  32. HIT says:

    garing… kriuk

  33. morishige says:

    aku melu ngguyu ae, kang. hehehe…

  34. nek sing ra nganggo katok piye Kang?

  35. Mursid says:

    Mas peng, inikah efek kesepianmu di padepokan mojosongo?
    *Ngakak guling2*

  36. wakakakak….boleh2…postingane manteb…

  37. budiono says:

    wakakakakaka juancooookkk ngakak moco postingan gendeng iki!

  38. yogie says:

    om pepeng suka yang pake celana atw yang gak pake?? hihihihi..:D

  39. Eka says:

    mmmmm…….

  40. didut says:

    curiga blog ini hanya untuk menarik trepik *sedot kopi*

  41. jojo says:

    tipene mas pepeng sing piye jal?

Leave a Reply

Search

Archives

Recent Posts

Recent Comments

Tags

Blogroll