Pijat apa Coba…??

 pijat

Jujur,saya paling suka ialah melihat atau memperhatikan bahasa2 iklan tentang alat kesehatan atau pengobatan. Ada yg secara terang2an mempertunjukan kemampuan sebuah produk atau sebuah kemudahan bagi konsumen (red-pembaca)
Baik di jogja atau di semarang, setiap iklan kecil atau iklan kecik, pasti sering kita jumpai hal ini…!!
Yap,tentang sebuah ambigu hal negatif atau postitif..
Tapi,begitulah kemudahan yg di tawarkan oleh sebuah perangkat teknologi.
Ketika sudah tidak ada batas antara waktu…
maka,hal sepele seperti “Tukang Pijat” Bisa nebeng promosi di dunia maya..
mau tehe..???

Sampe saaat ini saya belom secara pasti membuktikan nomer2 yg tertera di iklan2 kecil yg pernah saya jumpai.
Berjejer hal tentang kemudahan untuk mendapat kenikmatan tentang sebuah jasa.
Yap,pijat ..!!! ntah itu pijat plus atau pijat minus, yg jelas orng yg mampu menggunakan teknologi bisa lebih maju selangkah di banding yg belom tahu teknologi.
Istrinya bapak saya (red-ibuku),klo sakit2 atau pegel, biasa saya yg calling “tukang pijat” tersebut dan kurang dari 1 jam bisa langsung datang.
Hal serupa mungkin orang2 yg secara legal menggunakan media cetak untuk melancarkan transaksi Pijat itu.
Lihat saja bahasa yg di tawarkan di bawah ini….

info pijat

info pijat

Sekarang jamannya hape..!!! Anak2 TK,SD atau SMP sudah bawa hape. Jadi kenapa di beberapa kolom iklan yg cuman “sak ucrit”  itu tidak melayani sms.(red-NO SMS..!!)
Hal ini masuk di akal ketika anak2 iseng liat iklan kecil dan punya jiwa”MESUM”,hal ini bisa di lakukan. Hal yang aneh pernah saya baca,Bahwa tukang pijat bisa di panggil datang ke kost, bisa melayani di hotel-hotel..???
Hmm…sebegitu mudahnya bukan..???
Anda capek “Anunya“…Anda pegel “anunya“…mau coba Pijat ini…???
Silahkan saja….

salam

pepeng
eScoret

nb : sumber koran ini.

34 Responses to “Pijat apa Coba…??”

  1. andhika says:

    MELAYANI PIJAT DAN TERAPI TANTRA PANGGILAN KHUSUS UNTUK WANITA DAN PASUTRI.DI BANDUNG

    Adapun layanan saya :

    Refleksi, Full body massage, Sensual massage, Orgasme massage, Oral, lecking, Squirting, , 3some

    Apabila anda berminat, silahkan telpon

    085220430057 ( Andhika )

    Saya akan memberikan layanan terbaik untuk anda

  2. andhika says:

    Pijat ala thailand khusus WANITA Dan pasutree dengan pijat dan oral massage full body termasuk Ms.V sampai keluar lendir call me (Andhika)081910034375

    Bagi wanita&pasutree Bandung dan jakarta yang membutuhkan massage ala thailand dan massage bugar dikhususkan buat wanita & pasutre Bandung& Jakarta di tangani oleh laki laki ramah sopan serta ganteng call 081910034375

  3. Mari Membeli Masa Depan
    ANDA BUTUH IJAZAH UNTUK MELAMAR KERJA/MELANJUTKAN KULIAH/KENAIKAN JABATAN?!?!

    -SMU:1.000.000
    -D3:2.000.000
    -S1:4.000.000

    * AMAN, LEGAL, TERDAFTAR DIKOPERTIS, BISA UNTUK MASUK(PNS, TNI, POLRI).

    JUGA MELAYANI PEMBUATAN SURAT SURAT PENTING SEPERTI:SIM, STNK, KTP, REKENING BANK, SURAT TANAH, AKTE KELAHIRAN.BPKB, N1, SURAT NIKAH, DLL.

    SYARAT:KTP/SIM,FOTO BERWARNA DAN HITAM PUTIH,UNIVERSITAS YANG DITUJU,IPK YANG DIMINTA(MAX 3,50),TAHUN KELULUSAN YANG DIMINTA,ALAMAT PENGIRIMAN YANG DIMINTA.KIRIM KE:arief_gagah@yahoo.com

    BERMINAT?

    HUB:08887054873 / 085736927001.TIDAK MENERIMA SMS(SETIAWAN)

    (HANYA UNTUK YANG SERIUS SAJA)

    Nb:Semua manusia berhak meiliki pekerjaan dan pendidikan yang layak,entah dari kalangan atas,menengah dan bawah.Maka dari itu kami ada untuk anda yang mebutuhkan ijazah atau surat-surat penting lainnya.

    TERIMAKASIH

    Setiawan

  4. Jakarta Spa says:

    Hello there, introducing my blog portal for Spa, Massaging, Relaxing, Traditional Treatment and other Indonesia cultures.

    Love and Peace
    Jakarta Spa

  5. ableh says:

    Pijat itu tinggal niatnya saja, kalau yang mijit nenek nenek tapi masih nafsu
    juga, saya curiga jangan2 sama sapi yang dibedakin juga nafsu.

  6. jokonakal says:

    yg tau yg di jogja…
    hehe, bisa kasih inpo?

    jangan cuma di ZARKEM ‘ pusat jajan dan olah raga’
    hehe…

  7. amang says:

    kerja malam
    atau pulang kerja malam
    susah cari angkutan , taksi kemahalan
    gunakan jasa kami ojek pro semarang
    jasa antar jemput kerja berlangganan untuk wil semarang

    aman

    mahasiswa part time

    berminat hub kami
    081390575150

    atau beritau teman

  8. JONI says:

    WAH PIJET KONTOL PADA WAKTU ITU ENAK DI JOGJA DI JAKAL MAKNYUSSSS

  9. ujanghorni says:

    Kalau mau ke bandung cari yang yahuuttt, coba masuk dulu ke http://bandunghot.blogspot.com ,.. lengkap man + no. teleponnya juga ada, dijamin deh

  10. agung says:

    wah aku pernah nyoba yang di solo waktu itu. Aku kan suka pijat. waktu itu langganan aku biasanya tuna netra lagi balik ke kampungnya. Aku coba cari yang di koran. ada tuh dengan tambahan tanpa plus-plus…
    ehhh tahunya pas enak-enaknya nikmati pijat, dikasih plus-plus juga. kaget gua… jadi ketagihan juga
    hehehehehehehehe

  11. WoKay says:

    Seru-seru…!!
    Uapik e.. blog iki.. isinya juga menarik.

  12. bakwan says:

    Jogja yo okeh peng?
    kowe wes tahu nyobo rung?
    aku due langganan lho

  13. amma says:

    sekarang kan jamannya serba cepat penk. kalo capek kita ga usah repot2 dateng ke spa ato tempat pemijatan. cukup panggil tukang pijat ke rumah atau kost. lah dulu waktu kost kalo capek saya dan temen2 juga gitu kok. hanya saja yang dipanggil tuh tukang pijat cewek..lah kalo cowok? ya ndak lah..huehuehuee..

  14. adeaja says:

    wah dulu smpyn ga nyoba pijat di monas uenak tenan mas meski sampek nangis2… hehe…

  15. ratna says:

    Bahasan yang menarik.
    bahkan,nomer yg tertera ternyata bisa di telpon..???

    salut buat om gepeng.

  16. huda says:

    bisa2 besok adsense isinya iklan tukang pijet kabeh

  17. mpokb says:

    ati2 lho. curiosity killed the cat :)

  18. enno says:

    Sepertinya penerbit koran tidak mau tahu tentang apa menu yang di jual.
    yang penting Iklan masuk dan bayar..
    hhmmm..ck.ck..ck….

  19. Ajie says:

    coba ajah pesan selimut di Hotel, tar yg dateng juga “tukang pijat” hehehe…

  20. budiman says:

    sama saja peng, Di bandung juga sering saya jumpai hal seperti itu.
    bener-bener hal yang aneh.

  21. deep says:

    wakakaak…k kwi list buruan sampean tho?? obat impotensi karo pijet penak

  22. H4rs W4r10r says:

    HAYOOOOOOOOOOOOOO
    ketauan KOWEEE PENKKKKK
    sering pijat ngunu to!!!!
    ngaku wae….!!!!!!!!!!!!!!!
    ternyata pepenk pengalaman jugak soal yang satu ini!!!!!!!!!!!!!!

  23. aribowo says:

    dulu aku pernah nyoba kursi pijat yang ada di mal, hasilnya gak begitu memuaskan

  24. mysyam says:

    kowe pengan dipijat sing ndi peng..
    Terapi Imp****si yo…
    wakakaka…

  25. Yogie says:

    Huhauehauheaa…
    akhirnya di posting juga ya?
    haheuhaeua… aneh-aneh aja cara orang cari duit di jaman sekarang

  26. pijet “ngene” dan pijet “ngono”…… hehehehehe mau tehe??

  27. ekowanz says:

    arep mbukak panti pijet yo?lha iki survey :p

  28. Ayu says:

    aku kalo pas mudik juga sering panggil tukang pijet ke rumah lohh…gak mesum sama sekali yg mijet mbah2 tua gitu soalnya hehehehe
    duh jadi kangen nih…di sini mahal banget kalo mau pijet…udah gitu kurang mantapf lagih hihihihi

  29. Anang says:

    lha tebakanmu tepat!

  30. fian says:

    aku wes tau melakukan inpestigasi ttg hal ini, penk tak lengkapi postinganmu yo:
    TARIF:
    sort time – semalem 400-700rb
    luar kota atau diajak jalan2 seharian 1-2jt
    DIJAMIN PUAS!!

  31. Hedi says:

    Yang di iklan itu biasanya memang pake “plus”, cuma plusnya berbentuk apa, wah bisa macem² :D

  32. Berlin says:

    Karena diotak saya jarang berfikiran yang negatif2. ya jadi menurut saya iklan diatas ada positifnya. sapa tau memang itu benar-benar terbukti sesuai sama iklan toh u juga belum membuktikan sendiri khan? Kecuali memang ada yang sudah nyobain dan itu memang tanda kutip. soalnya saya sendiri juga sering kok minta tukang pijit dateng ke kosanku trus dipijitin dan plus2. maksudnya sekalian ma luluran gitu. Malah tukang pijit panggilan itu menurutku enak dan efektif dari pada dateng langsung ke T4nya. soalnya paling enak abis dipijit itu tidur. klo kita dateng ke T4nya khan perlu perjalanan pulang juga. Yo ra?
    Be te we kok aku jadi curiga ama u? jangan-jangan?????? Huahahaha

  33. venus says:

    kowe pengen nyoba po piye? hayo ngaku waeeeee…

  34. didut says:

    kalau mau pijat yg ‘bersih’ dan bersih (dalam arti kata yg sebenarnya) bisa di coba di Jl. Airlangga deket stasiun radio Prambors..harganya standar dan pelayanannya bagus sekali, bisa juga untuk pijak refreshing atau sekedar refleksi :)
    Taglinenya tempat pijat untuk keluarga :P

Leave a Reply

Search

Archives

Recent Posts

Recent Comments

Tags

Blogroll